Kamis, 23 Januari 2014

Resource Image Gratis dari Pic Jumbo

Hi, sudah lama saya tidak mebuat postingan disini :) dan akhirnya sekarang bisa menyempatkan waktu lagi.
Ok, kali ini saya mau berbagi informasi tentang web penyedia resource foto yang GRATIS dan bisa kalian pakai untuk kepeluan pribadi maupun proyek komersial yaitu PicJumbo , wow keren kan ? :)
















 
Nah website ini dibuat oleh salah seorang web designer bernama Viktor Hanace, website ini memberikan kebebasan bagi kalian untuk mendownload foto yang kalian butuhkan untuk kepeluan pribadi maupun proyek komersial, yang tidak diperbolehkan yaitu mendistribusikan ulang atau menjual resource yang kalian dapat dari website ini ditempat lain.

Keren nya walaupun foto disini gratis, tapi tetap memiliki kualitas yang bagus dengan resolusi yang lumayan besar hingga mencapai resolusi 3,888px, keren kan :) .

Nah ini adalah sebagian foto yang sudah saya download dari website PicJumbo ini


Gambar berkualiatas tinggi dan tajam





















Nah, keren kan ternyata bukan hanya sekedar gratis yang ditawarkan website ini namun kualitas foto pun juga tetap terjaga :D, lumayanlah bisa jadi alternatif untuk para desainer yang masih pemula dan belum memiliki budget besar untuk membeli foto di website resource foto seperti Shutterstock dan Stock.XCHNG .

Sekian info yang bisa saya share di kesempatan ini seoga bermanfaat.
Jangan lupa follow Facebook Vexeldesain dan Twitter @vexeldesain untuk info terbaru seputar inspirasi visual lainya.


0 komentar:

Posting Komentar