Rabu, 15 Agustus 2012

Inspire 8.0

















Okedeh langsung ke topik, nah kali ini saya mau ngasih tautan inspiratif yang baru tadi saya temuin pas jalan jalan di internet yaitu  Layers Magazine , nah setelah saya nyasar kesitu eh ternyata ini website ngebahas tentang semua pernak pernik yang dikeluarin adobe, eh tapi bentar tau ga adobe itu apah ? kalo ga tau nih dibaca dulu tentang si adobe inih, okeh kalo udah tau kita lanjutin, nah didalem website tadi banyak ngebahas tentang plug in plugin yang bisa di padu satukan dengan software keluaran adobe, juga ngebahas tentang tutorial tentang berbagai macam produk adobe dan segala artikel grafis.



 
Nah kalo di website kedua inih Webdesignerdepot ngebahas tentang keseluruhan design dari mulai pembahasan element typography, icon dsb disini juga banyak nyedian resource free yang siap di download dan dipakai (sesuai ketentuan tentunya ), selain itu juga disin banyak ngebahas tentang tautan tautan inspiratif juga, jadi langsung ajah deh di trongkongin yah :)

















Nah ininih website yang keren dan baru saya temukan juga, dan langsung saya jatuh hati saat pertama menjelajahinya hahah, lebay memang tapi begitulah adanya :) karna saya paling seneng kalo ada website yang walaupun kurang bagus tapi sering di update, tapi kalo Designrfix sih udahmah sering di update, kontenya keren top lah :).

Kalau mengenai isinya hampir sama dengan  Webdesignerdepot  disini agan kalian bakal disuguhin tentang bahasan grafis terbaru yang selalu terupdate tentunya, dan disini juga kalian bakal nemuin tutorial tutorial design grafis juga motion graphic, dan kalian bakal dikasih berbagai macam resource yang dibutuhin para desainer gravis yang keren keren :) jadi sayang deh kalo engga ditrongkrongin.

Sekian info yang bisa saya share di kesempatan ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa follow Facebook Vexeldesain dan Twitter @vexeldesain untuk info terbaru seputar inspirasi visual lainya.

0 komentar:

Posting Komentar