Rabu, 08 Agustus 2012

Inspire 6.0

















Okeh  langsung ajah nih kita bahas website keren inih,  Behance , nah pada tau ga nih kalau ini website keren tongkrongan para designer profesional dunia ? hah gatau juga ? ckckck yaudah deh saya kasih tau .

Nah website ini merupakan gudang portofolio online dari para designer dunia, mereka mempublish karya karya mereka disini sebagai bahan promosi, dan karyanya bisa dilihat bebas oleh user, nah di website ini juga menyediakan space buat kalian yang mau mempromosikan karyanya, nah untuk urusan daftar daftarnya gampang ko cuma ngisi biodata dan jadilah portofolio online agan agan, daftarnya juga gratis.

Nah kalo udah daftar kalian bisa memfolow artis artis grafis dunia ituh juga bisa tau daftar karya mereka yang terbaru dan pastinya bakal menginspirasi agan agan,.  Waw kereen kan ? langsung gih tongkrongin
















Oke lanjut nih di website kreatif yang ke dua yaitu Hongkiat
nah di website ini agan agan bakal nemuin banyak artikel maupun tutorial yang ngebahas tentang desain, typography, vektor, dll yang pastinya bakalan menginspirasi agan agan, ga percaya langsung ajah dicek deh :)

















Nah di website yang ke tiga ini menyimpan banyak inspirasi dan desain desain kreatif dari penjuru dunia yang akan membuat anda ketagiahan untuk memencet tombol NEXT next dan next . Disini banyak menampilkan design design terbaru dari seluruh desainer dunia yang bakalan menginspirasi kamu, jadi langsung aja tongkrongin ffffound nya :)

Sekian info yang bisa saya share di kesempatan ini seoga bermanfaat.
Jangan lupa follow Facebook Vexeldesain dan Twitter @vexeldesain untuk info terbaru seputar inspirasi visual lainya.

0 komentar:

Posting Komentar